Selasa, 20 November 2012

Cerita Humor Baru



Bagi yang suka baca kumpulan cerita humor lucu ini ada info baru tentang kontes humor di Indonesia. Mereka buat lomba atau kontes dengan bagi hadiah tiap 2 minggu. Bagi yang berminat boleh silahkan visit website nya jokes.web.id



Disana ada banyak posting humor humor yang lucu. Dan selalu update baru terus. Hadiah nya uang tunai lho. Ayo ikutan yuuk.

Sudah mulai dari bulan April 2012. Dan sudah banyak banget humor yang menang. Kita bisa ikutan vote yang bagus atau kalau mau kirim posting humor juga boleh. Dijamin postingan cerita humor baru nya bikin ketawa ngakak dan sakit perut deh... He.he.he..

Dari tadi ngomong cerita humor kok sampai lupa posting. Ini beberapa saduran humor nya:

CERITA HUMOR : SALAH LEMPAR

Suatu hari Dono ketemu ama temen lamanya yang bernama Wanto. Pas ketemu mereka berdua pada kaget karena mereka sama-sama kepalanya pada bocel, mukanya gosong, ama giginya ompong.

Si Dono cerita kalo mukanya rusak, kepalanya bocel, ama giginya ompong gara-gara ngikut nyemprot kebakaran sambil mangap.

"Pas gua mangap ngga taunya elpiji depan gua mleduk..." kata Dono.

Trus Dono nanya ama Wanto kenapa kok kepalanya bocel.

"Abis tarawih gua nyalain petasan pakai rokok, abis gua nyalain sumbunya, petasan gua lempar ke orang jual soto trus gua sembunyi sambil ngisep rokok. Gak taunya gua ketahuan, gua dikejar-kejar trus kepala gua dipukulin ama pikulannya tukang soto itu" kata Wanto.

"Trus muka lu kenapa gosong?" Tanya si Dono lagi.

"Habis kepala gua sembuh gua main petasan lagi, abis sumbunya gua nyalain pakai rokok, petasan gua lempar ama orang jualan bakso trus gua sembunyi lagi. sambil ngisep rokok. Eh gua ketauan lagi,
gua dikejar trus disiram ma kuah bakso kata Wanto.

"Ah lu tuh, gitu kagak kapok-kapok. Trus tu gigi lu napa kok abis semua" tanya Dono lagi.

"Oh yang ini critanya laen, waktu gua mau nyalain petasan pake rokok tiba-tiba ada orang pacaran lewat"

"Nah lo, makanya jangan suka ngintip, paling lo ditonjok sama cowoknya gara-gara ngintip. kata Dono sok tahu.

"Gak begitu ceritanya" kata Wanto.

"Lha trus kenapa??" tanya Dono.

"Gua lupa.... rokok gua yang gua lempar...."


Gimana humor yang pertama? Oke lanjut deh humor ke dua ya......


CERITA HUMOR : ANGRY BIRD

Suatu hari seorang anak kecil masuk ke sebuah toko burung. Setengah jam anak itu ngeliatin berbagai burung yang ada.

Penjual Burung : "Dek.. dari tadi liat-liat, emang adik lagi nyari burung apa?"

Anak Kecil : "Em, kalo Angry Bird ada gak om?"

Penjual Burung : !@#$%^&*(



Sekian dulu ya cerita humor nya. Nanti kesempatan lain akan di update lagi. Salam humor =)

2 komentar:

Dod mengatakan...

Ah yang bener nih? Ikutan ah =D

wawan mengatakan...

Keren design blog nya euy =)

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar